Tema Teras Rumah Minimalis untuk Daerah Perkotaan

Tinggal didaerah perkotaan memang memberikan tantangan tersendiri. Lahan yang terbatas menuntut kita untuk pintar-pintar membangun rumah yang sederhana denagn tampilan mewah. Salah satunya adalah rumah minimalis yang menjadi trend akibat melonjaknya jumlah penduduk dan menambah kepadatan penduduk. Daerah perkotaan umumnya minim penghijauan dan gersang. Agar rumah anda tetap nyaman dan tenang, anda perlu memberikan kesan asri pada rumah anda. Mendesain rumah asri bisa dimulai dari bagian teras rumah minimalis anda. teras merupakan bagian rumah yang paling pertama menarik perhatian. Jadi, anda harus mendesain teras rumah anda sebagus mungkin untuk memberi kenyamanan bagi anda dan tamu yang berkunjung.

teras rumah minimalis

Tema hijau yang asri memang cocok untuk rumah di daerah perkotaan. Berikan tanaman-tanaman hias di teras rumah anda dan pilihlah cat dengan warna cerah serta keramik warna hijau yang menenangkan. Anda juga bisa menyisakan sedikit ruang pada teras rumah minimalis anda untuk dibuat taman lengkap dengan kolam ikan dan air mancur kecil. suara gemericik air kolam akan menambah suasana alam yang tenang dirumah anda. Perasaan penat akibat suasana kota yang memusingkan dan ramai bisa diringankan dengan desain rumah yang asri. Waktu libur dan berkumpul bersama keluarga juga menjadi lebih menyenangkan. Desain rumah dengan tema alam juga bisa menjadi sumber oksigen yang bagus untuk pernapasan para pemilik rumah.

teras rumah minimalis 1

teras rumah minimalis 2

teras rumah minimalis 3

teras rumah minimalis 4

teras rumah minimalis 5

teras rumah minimalis 6

teras rumah minimalis 7

Teras dengan tema alam bisa digunakan untuk anda yang memang benar-benar menyukai ketenangan alam. Untuk anda yang lebih menyukai gaya modern perkotaan, teras yang cocok adalah teras minimalis dengan furniture mewah. Teras bisa dibangun dengan kelebaran maksimal dan dilengkapi dengan kramik besar yang teratur. Pilih tema warna seperti silver, putih, pastel, atau emas untuk member kesan elegan pada teras rumah anda. biasanya teras rumah minimalis menggunakan sepasang sofa empuk beserta meja kecil yang dipadukan dengan hiasan rumah seperti guci yang diletakan di depan pintu. Agar sirkulasi udara tetap lancar dan teras tetap terasa sejuk, jangan letakan terlalu banyak furniture di teras dan biarkan teras terkesan luas seluas-luasnya agar angin bisa masuk dna sirkulasi udara tetap terjaga.

Tema Teras Rumah Minimalis untuk Daerah Perkotaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown