Bentuk Bentuk Kamar Mandi Sesuai Dengan Konsep Hunian

Sebuah tempat tinggal memiliki beberapa ruangan yang wajib ada berdasarkan fungsinya, yaitu ruang tamu, kamar tidur, dapur, dan kamar mandi. Ke empat ruangan itu merupakan ruangan pokok yang harus ada dalam setiap rumah, meskipun di pelosok desa ada beberapa rumah yang belum memiliki kamar mandi sendiri dan ini adalah salah satu ciri rumah tidak sehat. Bicara soal kamar mandi, tak banyak yang mengetahui bahwa kamar mandi memiliki beberapa desain atau bentuk. Bentuk bentuk kamar mandi tentu saja sebaiknya disesuaikan dengan bentuk dan konsep hunian anda. Apabila anda mengusung hunian minimalis, sebaiknya bentuk kamar mandi sederhana dapat anda bangun, lain halnya jika hunian anda termasuk dalam hunian mewah.

Bentuk-bentuk kamar mandi 1

Bentuk-bentuk kamar mandi 2

Bentuk-bentuk kamar mandi 3

Bentuk-bentuk kamar mandi 4

Mandi merupakan sebuah aktifitas dimana anda bisa membersihkan tubuh anda secara keseluruhan setelah lelah seharian bekerja. Tentu saja kotoran debu, polusi, dan keringat menempel di kulit dan akan membuat gerah apabila tak segera dibersihkan. Nah, aktifitas mandi ini adalah salah satu cara dimana anda bebas membersihkan sekaligus memanjakan tubuh anda. tak seperti yang kebanyakan orang pikirkan bahwa terlalu lama di kamar mandi merupakan hal yang membosankan. Dengan bentuk bentuk kamar mandi yang unik dan berbeda, pasti anda akan merasakan pengalaman mandi yang berbeda dengan suasana baru yang lebih segar. Bahkan anda akan betah berlama lama di kamar mandi. 
Bentuk-bentuk kamar mandi 5
 
Bentuk-bentuk kamar mandi 6

Bentuk-bentuk kamar mandi 7


Bentuk-bentuk kamar mandi 8

Bentuk bentuk kamar mandi yang terdapat pada setiap rumah umumnya berbentuk persegi atau persegi panjang dengan luasan yang berbeda beda sesuai dengan desain kamar mandi yang telah direncanakan. Jika anda memilih desain paling sederhana maka kamar mandi yang berisikan satu bak mandi dan satu jamban bisa menjadi pilihan sederhana. Namun jika bagi anda mandi adalah salah satu moment untuk memanjakan diri, maka anda bisa menambahkan bath up dan pemanas air untuk memanjakan diri anda setelah lelah bekerja seharian. Terdapat banyak sekali referensi artikel dan gambar bentuk kamar mandi di internet yang siap untuk dijadikan referensi anda.

Bentuk Bentuk Kamar Mandi Sesuai Dengan Konsep Hunian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown