Kamar Mandi Minimalis Batu Alam Membuat Nampak Lebih Alami

Kamar mandi dengan bahan keramik dengan bertembokan semen dengan komposisi pasir dan batu kayaknya sudah biasa kita jumpai di berbagai tempat yang menyediakan kamar mandi, karena memang digunakan dengan bahan yang mudah dibuat dan relatif lebih ringan dibiaya. Namun jika anda ingin mendapatkan  nuansa yang berbeda maka tidak ada salahnya untuk mencoba membuat kamar mandi minimalis batu alam yang terbuat dari bahan bernuansa alam yang banyak diadopsi di hotel atau tempat rekreasi. Batu alam biasa digunakan pada bagian bawah (lantai), dinding, dan atap yang bisa serasikan untuk kombinasi kamar mandi. Untuk sekarang ini bukan hanya bangunan komersial yang mampu menggunakan atau membuat kamar mandi berbahankan batu alam, namun sekarang kalangan pribadipun sudah bisa membuatnya dengan pilihan bahan batu alam yang bervariasi mulai dari yang harganya murah sampai mahal.

Kamar mandi minimalis batu alam 1

Kamar mandi minimalis batu alam 2

Kamar mandi minimalis batu alam 3

Kamar mandi minimalis batu alam 4

Keinginan menghadirkan kesan unik pada sebuah hunian pribadi menjadi keputusan untuk memilih design yang berbeda dari bahan yang lainya. Kesan natural yang didapat dari batu alam mampu memberikan efek rileks dan tenang bagi penghuninya, sehingga bukan tanpa alasan orang kebanyakan menggunakan batu alam untuk dibuat di kamar mandi minimalis batu alam karena fungsi dan teksture yang menarik yang mampu menghilangkan rasa penat seketika saat kita masuk kedalam kamar mandi yang berbahankan batu alam. Dekorasi yang indah pada setiap pilihan dari batu alam juga membuat kamar mandi serasa nyaman karena efek dari batu alam yang diperoleh dari pandangan yang menyerupai bahan alami membuat pikiran kita segar kembali, sehingga mampu memberikan stimulus yang positif pada pikiran.

Kamar mandi minimalis batu alam 5

Kamar mandi minimalis batu alam 6

Kamar mandi minimalis batu alam 7

Kamar mandi minimalis batu alam 8

Penggunaan batu alam dapat anda lakukan dengan 2 cara penempatan seperti biasa batu alam ditempatkan pada umumnya seperti :
  • Menggunakan batu alam untuk bagian lantai keramik, batu alam yang memiliki variasi bentuk yang bermacam-macam seperti bentuk kotak, oval, bulat, dan panjang mampu memberikan esensi natural dari penggunaanya.
  • Menggunakan batu alam sebagai bahan bak, berfungsi baik untuk menampung air karena bahanya kokoh dan kuat serta tahan lama untuk digunakan, sehingga menghindari dari kebocoran air.
  • Menggunakan batu alam untuk bagian dinding, anda bisa menggunakan batu alam dalam bentuk diagonal maupun persegi pada dinding kamar mandi minimalis batu alam. Tujuan dari pemasangan bahan batu alam untuk memberikan kesan natural dan menarik.

Kamar Mandi Minimalis Batu Alam Membuat Nampak Lebih Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown