Konsep Kamar Minimalis Yang Nyaman Ditempati

Sekarang kata minimalis seakan telah banyak hadir dalam kehidupan kita bukan? Mulai dari dapur minimalis, rumah minimali, bahkan hingga konsep kamar minimalis, seakan menjadi trending topic yang tidak boleh kita lewatkan. Mau tidak mau pastinya ingin melakukannya pada kamar kita bukan? Agar kamar kita tidak membosankan dan mempunyai aura yang baru. Kita pun ingin mengubah konsep kamar dengan minimalis agar lebih enak serta nyaman untuk ditempati. Karena terkadang, konsep kamar yang mewah bisa berubah menjadi konsep yang tidak kita sukai. Tapi bagaimana caranya? Tenang saja, dibawah ini akan sedikit diuraikan bagaimana cara kita memilih konsep kamar yang nyaman ditempati untuk kita di rumah.





Konsep kamar minimalis sebenarnya lebih terarah kepada perabot serta tata letaknya yang ada di kamar tidur kita. Sebenarnya, kita tidak perlu menggunakan biaya besar dengan mengganti semua perabot kamar tidur, karena untuk konsep minimalis, kita hanya perlu mengotak atik peralatan yang ada di kamar tidur saja. Hal pertama yang dapat kita lakukan adalah memindahkan perabotan ata aksesoris yang membuat kamar terlihat penuh dan sebenarnya tidak harus selalu ada dalam kamar. Lalu, kita bisa mulai memindahkan lemari, atau ranjang pada posisi yang membuat ruang lebar dalam kamar menjadi terbuka. Semakin ada ruang di kamar, semakin enak kamar itu untuk dilihat. Setelah selesai memindahkan perabotan sesuai yang kita inginkan, pilih aksesoris yang memang tidak membosankan menrut kita, tetapi tidak usah terlalu banyak karena justru akan membuat kamar terlihat sesak.

 



Jadi bagaimana ? sebenarnya mudah bukan untuk membuat konsep kamar minimalis yang kita inginkan? Tetapi jika anda ingin lebih bagus, anda bisa juga mengganti warna cat menjadi lebih soft dan tidak gelap, ini hanya jika anda menginginkannya dengan biaya yang telah dirancangkan. Untuk membeli perabot baru, jika anda mempunyai budget untuk hal tersebut, silahkan saj memilih perabot baru. Dengan catatan perabot yang kita beli sesuai dengan konsep desain yang telah direncanakan sebelumnya.

Konsep Kamar Minimalis Yang Nyaman Ditempati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown