Menata Ruang Keluarga Minimalis Kecil Agar Terlihat Mewah

Kini hampir seluruh bangungan perumahan baru menggunakan sebuah konsep desain minimalis. Begitu juga dengan furniture dan juga interior yang menampilkan gaya minimalis yang sangat serasi dengan konsep desain minimalis. Desain atau interior untuk ruang keluarga minimalis kecil dan dengan ruang yang cukup terbatas, bukan atau bahkan tidak mungkin bisa diwujudkan di dalam rumah idaman anda, untuk ruang keluarga yang cukup nyaman bisa  membuat kegiatan berkumpulnya  keluarga anda menjadi sangat menyenangkan dan membuat suasana betah. Ruang keluarga adalah merupakan ruang pribadi untuk berkumpulnya anggota keluarga di rumah anda. Ruangan ini sangat berbeda dengan sebuah ruang tamu, ruang keluarga lebih mengutamakan kenyamanan setiap anggota keluarga di rumah anda. Ruang keluarga di rumah minimalis memang identik dengan bangunan berukuran kecil namun bisa juga terlihat mewah jika semua interiornya dan furniture ditata dengan tepat. 

Ruang keluarga minimalis kecil 1

Ruang keluarga minimalis kecil 2

Ruang keluarga minimalis kecil 3

Penataan interior yang baik dari sebuah desain pada ruang keluarga minimalis kecil juga terbatas memang sedikit membikin anda berpikir cukup keras. Karena sering kali ketika kita ingin memasukkan semua  barang atau interior seperti hiasan dinding atau pajangan untuk sedikit menambah ornamen dalam sebuah ruang keluarga. Akan terlihat  baik jika kita mempergunakan barang yang fleksibel dan juga multifungsi agar supaya semua kegiatan di dalam sebuah ruang keluarga bisa tertampung semua, apalagi jika sebuah ruang yang tersedia tidak begitu luas. Penggunaan sebuah lampu yang tidak terlalu terang dan tidak begitu redup juga akan menambah tampilan semakin modern. Besaran dalam sebuah ruang keluarga begitu jelas sangat mempengaruhi tampilan. Jika anda mempunyai kerabat keluarga yang lumayan banyak, dan butuh ruangan yang lebih besar agar dapat menampung seluruh anggota keluarga. Namun jika anda adalah pasangan muda dan memiliki anggota keluarga yang cukup sedikit, maka desain sebuah ruang keluarga ini cocok untuk anda. 

Ruang keluarga minimalis kecil 4

Ruang keluarga minimalis kecil 5

Sebaiknya pilih interior atau furniture yang sesuai dengan kebutuhan dan sesuai pula dengan besarnya ruangan. Jangan terlalu memaksakan kehendak untuk meletakkan interior atau furniture yang tidak berguna pada sebuah ruang keluarga minimalis kecil di rumah anda. Selain pencahayaan, perhatikan pula warna dinding ruangan serta furnitur, gunakan juga warna soft yang senada dengan barang-barang lainnya. Sehingga tidak ada warna yang saling bertubrukan yang menimbulkan tampilan norak. Penataan ruang keluarga minimalis kecil dengan tepat dapat menjadikan ruangan tampak mewah dan manarik.

Menata Ruang Keluarga Minimalis Kecil Agar Terlihat Mewah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown