Menggunakan Canopy Minimalis Modern Membuat Rumah Semakin Elegan

Pada umumnya di perumahan-perumahan kota besar kita sering melihat ada atap berangka baja ringan di sekitar halaman, fungsi dari canopy sendiri berfungsi sebagaimana halnya atap, untuk melindungi benda yang ada dibawahnya agar tidak kena hujan dan tidak kena panas. Canopy minimalis modern saat ini sudah sangat banyak digunakan karena designnya yang simple dan mudah dipasang, harganya yang murah, dan tidak memerlukan modifikasi khusus pada rumah anda. Biasanya canopy minimalis berbahan baja ringan, canopy bisa dimanfaatkan sebagai garasi terbuka untuk memparkir kendaraan disekitar halaman rumah, memilih canopy yang minimalis akan membuat rumah semakin manis apalagi kalau dipadu dengan design pagar yang minimalis pula.

Kanopy minimalis modern 1

Kanopy minimalis modern 2

Kanopy minimalis modern 3

Kanopy minimalis modern 4

Untuk menjaga agar canopy minimalis modern terlihat indah dan tidak terkesan acak-acakan maka digunakan sambungan braket, yang tertutup sehingga terlihat lebih rapih, menggunakan canopy minimalis cocok bagi anda yang hendak membangun sebuah atap untuk garasi mobil atau kendaraan anda, karena pemasangannya yang mudah, simple dan tidak harus mendekor atau bahkan merenovasi bagian depan rumah anda yang hendak disatukan dengan atap tersebut. Harganya juga lebih ekonomis karena materialnya dari baja ringan sehingga bisa tahan lama, dan bebas perawatan dibandingkan dengan material lainnya, selain itu canopy minimalis lebih praktis, karena pengerjaan kerangkanya bisa langsung dilokasi rumah anda sesuai dengan spesifikasi dan design yang telah di pesan sebelumnya.

Kanopy minimalis modern 5

Kanopy minimalis modern 6

Kanopy minimalis modern 7
 
Kanopy minimalis modern 8

Keuntungan lain menggunakan canopy minimalis modern adalah bebas perawatan, karena bahannya yang bebas karat, (sudah dilapisi dengan alumunium). Kenyataannya sekarang bahan material untuk canopy minimalis tidak lagi berbahan berat seperti bata merah dll, berkat perkembangan jaman, canopy minimalis sudah menggunakan bahan yang lebih ringan, simple, mudah dibentuk, awet, bebas perawatan dan harganya yang ekonomis. Dikatakan minimali
s karena designnya yang tidak rumit, simple, dan mudah untuk dibangun, berbeda dengan canopy konvensional yang bentuknya lebih besar dan besifat permanen, orang-orang lebih memilih canopy minimalis karena lebih murah, simple elegan, terlihat mewah tetapi tetap efektif dan efisien.

Menggunakan Canopy Minimalis Modern Membuat Rumah Semakin Elegan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown