Ruang Tamu Mungil nan Berkelas

Ruang tamu mungil dengan desain yang cantik dan cerah sangat cocok untuk pasangan muda yang baru menikah dan memutuskan untuk membangun istana kecil nan indah. Keluarga baru biasanya belum banyak kegiatan atau tamu yang datang berkunjung jadi tidak memerlukan ruang tamu yang besar. Kalaupun banyak tamu yang datang hanya pada awal pindahan rumah yang sebagian besar tamunya adalah sahabat, teman kerja, dan kerabat. Biasanya mereka akan langsung disambut dan berkumpul di ruang keluarga atau di halaman belakang untuk bersantai dan berkumpul bersama.  Pertimbangan lainnya karena lahan yang ditempati tidak memungkinkan untuk membangun rumah yang besar. Untuk mempercantik ruang tamu bagi pasangan muda biasanya memilih warna yang cerah menggambarkan kebahagiaan pemilik rumah. 

Ruang tamu mungil 1

Ruang tamu mungil 2

Ruang tamu mungil 3

Ruang tamu mungil 4

Berikut warna yang bisa diaplikasikan pada ruang tamu mungil dengan nuansa ceria. Penggunaan warna lantai yang berbahan dasar marmer dengan warna putih dapat diaplikasikan dengan berbagai warna. Seperti merah muda, biru, orange, hijau, kuning, ungu, merah, dan bisa diaplikasikan dengan warna lainnya seperti krem atau coklat. Jika warna temboknya biru maka carilah furniture yang bisa menghubungkan warna keduanya. Bisa dengan pemilihan karpet, atau pernak pernik yang berwarna biru. Pemilihan tirai bisa berwarna putih dan sofa dengan warna putih. Penggunaan warna lain juga bisa diterapkan asalkan tidak terlalu ramai agar ruang tamu tetap terasa nyaman dipandang mata. Selain warna, pemilihan pernak-pernik yang lucu, unik akan menambah kecantikan ruangan. Seperti pemilihan frame foto pada dinding dan penataannya.

Ruang tamu mungil 5

Ruang tamu mungil 6

Ruang tamu mungil 7

Ruang tamu mungil 8

Pemilihan warna memang berpengaruh terhadap psikologi pemiliknya. Penggunaan warna cerah akan menimbulkan rasa semangat dan menambah kebahagiaan pasangan muda tersebut saat berada di dalam ruangan. memiliki rumah kecil memiliki keuntungan tersendiri bagi sebuah keluarga kecil yaitu intensitas pertemuan yang jauh lebih sering disbanding dengan keluarga yang mempunyai rumah besar. Rumah yang besar akan memiliki fasilitas yang lebih lengkap dan mendukung semua aktifitas anggota keluarga di ruangan sendiri-sendiri. Sehingga ruang keluarga dan ruang tamu tidak berfungsi semestinya, berbeda dengan keluarga kecil yang memiliki ruang tamu mungil.

Ruang Tamu Mungil nan Berkelas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown