Teras Dan Taman Rumah Minimalis

Sering kita jumpai di beberapa perumahan modern dan perumahan mewah juga perumahan sederhana teras dan taman rumah minimalis menyatu, hal ini membuktikan bahwa taman merupakan salah satu hal penting yang merupakan bagian dari desain sebuah rumah minimalis modern. Taman yang berbentuk ruang terbuka di halaman rumah minimalis juga mencerminkan kepribadian  dari pemilik rumah. Kepribadian merefleksikan  kebersihan dan kerapian juga kepedulian terhadap keindahan, dan yang penting taman yang merupakan salah satu bagian dari sebuah rumah minimalis sebagai salah satu alternative untuk bercengkerama dengan keluarga pada sore hari sembari minum teh .

Teras dan taman rumah minimalis 1

Teras dan taman rumah minimalis 2

Untuk memperindah teras dan taman rumah minimalis agar penghuni rumah dan tamu betah perlu diperhatikan juga beberapa jenis tanaman yang sesuai dengan luas lahan yang tersedia, jenis tanaman bisa berupa bunga bunga untuk keindahan ataupun tanaman sejenis palem yang bisa berfungsi juga sebagai perindang  Untuk lahan yang tidak begitu luas  ada baiknya kita gunakan beberapa pot sebagai penghias taman bisa dipadu padankan dengan bebatuan sehingga tidak menyita lahan yang tersedia.
Teras dan taman rumah minimalis 3

Kolam ikan kecil disertai gemericiknya suara air di depan teras dan taman rumah minimalis akan lebih  mendekatkan diri kepada alam semesta mempunyai peran penting juga sebagai penghilang rasa lelah setelah seharian bekerja. Dengan memperhatikan setiap detail desain rumah minimalis baik di dalam maupun di luar rumah akan membuat kenyamanan dan kebahagian di dalam dan di luar rumah anda .

Teras Dan Taman Rumah Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown