Konsep Membuat Dapur Rumah Minimalis yang Menarik

Tentunya sangat menyenangkan bila anda memiliki dapur yang nyaman untuk mengolah masakan kesukaan anda. Di era modern seperti sekarang ini sudah ada rumah di perkotaan yang menyajikan makanan di depan ruang dapur. Bukan hal yang aneh lagi menjamu tamu yang hanya disekat oleh kaca sebagai pembatas ruang dapur dengan ruang lainnya. Tidak ada salahnya jika membuat dapur rumah minimalis dengan konsep terbuka atau transparan. Karena budaya timur sepertinya sudah bergeser sedikit lebih terbuka. Sayangnya hal seperti ini masih sedikit yang berani menerapkan konsep dapur terbuka.

Dapur rumah minimalis 1

Kondisi seperti ini memang sedikit membuat anda repot karena harus selalu membuat dapur anda tetap rapi dan bersih. Rasa malu dan kotor pasti akan anda alami jika memiliki dapur yang kotor dan berantakan sehingga anda harus menjaga kebersihan dan kerapian dapur tersebut setiap saat. Karena membuat dapur rumah minimalis yang terbuka otomatis selalu dilihat oleh orang yang berlalu lalang di sekitarnya. Konsep dapur ini menciptakan rasa aman bagi siapa saja yang memakainya. Karena terlihat dengan jelas setiap kegiatan yang di lakukan di dapur tersebut. Apalagi bagi anda yang memiliki anak yang gemar memasak, anda bisa mengawasinya dengan mudah walaupun posisi anda di ruangan sebelahnya. Dapur yang terbuka biasanya hanya dipergunakan untuk membuat makanan ringan saja atau bisa disebut dapur bersih. Jika ingin membuat makanan yang berat dan akan meninggalkan banyak kotoran disebut dapur kotor serta letaknya lebih tersembunyi.

Dapur rumah minimalis 2


Dapur rumah minimalis 3

Dapur rumah minimalis 4

Dapur rumah minimalis 5

Dapur rumah minimalis 6

Dapur rumah minimalis 7

Membuat dapur rumah minimalis yang terbuka merupakan konsep dapur yang unik, selain itu dapat membuat ruangan dalam rumah menjadi terlihat lebih luas. Juga akan terlihat lebih mewah. Tidak sedikit keluarga yang senang berkumpul di dapur untuk melakukan kegiatan masak bersama. Saat ini ruangan dapur yang terbuka tidak akan menjadi kendala untuk berkumpul bersama keluarga. Bahkan akan menimbulkan rasa nyaman ketika memakainya. Karena dapur minimalis biasanya lebih mementingkan fungsi dan esensi dari pada isinya.

Konsep Membuat Dapur Rumah Minimalis yang Menarik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown