Desain Rumah Minimalis Type 36 Sederhana

Jika anda mendengar desain rumah minimalis type 36 tentu yang terbayang dalam benak anda adalah rumah yang sempit, kecil dan ruangannya terbatas. Meskipun aggapan tersebut tidak sepenuhnya salah perlu anda ketahui rumah minimalis type 36 ternyata memiliki banyak peminat. Alasan utama banyak yang memilih type rumah ini disamping harga dari type rumah ini yang relatif lebih terjangkau juga dalam hal perawatannya juga jauh lebih gampang serta lebih murah dibanding perawatan rumah dengan type yang lebih besar.  Apapun alasannya sebenarnya rumah minimalis type 36 ini cukup nyaman untuk anda huni dan anda bisa memilih konsep hunian yang sederhana.

desain rumah minimalis type 36

desain rumah minimalis type 36 1

desain rumah minimalis type 36 2

desain rumah minimalis type 36 3

desain rumah minimalis type 36 4

desain rumah minimalis type 36 5

desain rumah minimalis type 36 6

desain rumah minimalis type 36 7

Untuk desain rumah minimalis type 36 sederhana ini hanya terdapat beberapa ruangan saja antara lain dua kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, satu kamar mandi serta dapur. Jika anda ingin memiliki taman, teras ataupun car port maka anda perlu menyesuaikan dengan luas lahan yang tersisa. Dalam pemilihan desain rumah minimalis untuk rumah type 36 ini memang gampang-gampang sulit namun anda tidak perlu bingung sebab cukup banyal referensi rumah minimalis type 36 sederhana yang bisa anda temukan baik di internet maupun buku yang membahas tentang desain rumah. Yang perlu anda perhatikan dalam pemilihan desain rumah minimalis ini tentu saja faktor kenyamanan, jumlah anggota keluarga dan anda juga perlu memperhatikan perabotan apa saja yang nantinya anda letakkan di rumah anda tersebut.



Agar rumah anda tidak terlihat sempit dan sesak maka usahakan memilih perabotan yang ukurannya tidak terlalu besar. Khusus untuk perabotan pada ruang tamu serta kamar tidur harus benar-benar anda perhatikan. Anda bisa memilih sofa yang tidak terlalu besar dan satu meja kecil untuk ruang tamu dan biasanya ruang tamu pada rumah minimalis type 36 sederhana langsung terhubung dengan ruang makan. Anda bisa meletakkan perabotan yang berfungsi sebagai penyekat antara ruang tamu dengan ruang makan. Sekian informasi kami mengenai desain rumah minimalis type 36 sederhana.

Desain Rumah Minimalis Type 36 Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown