Desain Rumah Minimalis Sederhana Terpopuler

Banyaknya pilihan desain rumah minimalis sederhana tentu membuat anda bingung untuk memilih desain mana yang harus anda pilih. Memang belakangan ini trend memiliki rumah minimalis sedang menjadi trend. Alasan utama mengapa banyak yang tertarik dengan desain rumah minimalis adalah rumah minimalis terlihat lebih simple dan lebih mudah dalam perawatannya. Bandingkan dengan desain rumah yang terlalu besar tentunya cukup repot dalam perawatannya. Alasan yang lainnya adalah rumah minimalis lebih mudah dalam melakukan penataannya baik penataan ruangan hingga perabotan.  Berikut ini akan kami bahas mengenai desain dari rumah minimalis sederhana terpopuler yang bisa anda jadikan sebagai bahan referensi.
rumah minimalis sederhana
rumah minimalis sederhana 1

Dalam desain rumah minimalis sederhana ini anda perlu menonjolkan sisi minimalisnya dan jangan terpengaruh oleh stigma mengenai rumah minimalis adalah rumah yang sempit dengan perabotan yang kecil-kecil. Inti dari desain rumah minimalis yang sederhana ini adalah bagaimana anda memanfaatkan dari tiap-tiap ruangan yang ada pada setiap sisi rumah. Pandangan mengenai konsep minimalis ini memang berbeda-beda yang mana menurut pandangan negara barat lebih mengutamakan pada fungsional dan manfaat juga material yang digunakan. Sebaliknya untuk negara timur lebih memperhatikan pada kesimpelannya serta keseimbangan. Oleh sebab itu terlebih dahulu anda harus menentukan konsep mana yang akan anda pilih tetapi kebanyakan orang lebih mengikuti konsep negara-negara barat.

rumah minimalis sederhana 2

rumah minimalis sederhana 3

rumah minimalis sederhana 4

rumah minimalis sederhana 5

rumah minimalis sederhana 6

rumah minimalis sederhana 7

Pengaruh konsep negara barat tersebut dapat dilihat dari desain rumah minimalis sederhana terpopuler yang sering digunakan oleh para developer lokal. Desain rumah dari developer lokal tersebut kebanyakan tidak terlalu berbeda jauh dengan mengutamakan faktor fungsional dan manfaat. Hal yang cukup menarik adalah konsep desain rumah minimalis ini tidak hanya diterapkan pada rumah dengan type yang kecil seperti type 36 tetapi juga bisa diterapkan pada rumah dengan type yang lebih besar. Ada baiknya anda mencari referensi sebanyak-banyaknya mengenai desai rumah minimalis yang sederhana serta terpopuler saat ini entah itu lewat internet, majalah atau buku dan Ingat faktor kenyamanan jangan sampai anda abaikan.

Desain Rumah Minimalis Sederhana Terpopuler Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown