Susunan Furniture untuk Model Dapur Rumah Minimalis

Belakangan ini model rumah dengan gaya minimalis banyak di minati ditengah padatnya rumah penduduk. Keterbatasan lahan untuk membangun rumah membuat rumah dengan gaya minimalis menjadi alternatif yang sering dipilih oleh masyarakat. Meski bentuknya yang minimalis, rumah ini tetap bernuansa modern dengan perabot rumah yang juga modern. Rumah minimalis di rancang dengan desain yang meninggi keatas tetapi lebar rumah tersebut dibuat minim sehingga bisa menempati lahan yang kecil sekalipun. Sebagai rumah dengan luas yang minim, rumah minimalis juga membutuhkan ruangan yang didesain yang sama. Desain ruangan minimalis diperlukan untuk membentuk ruang tamu, kamar tidur, hingga model dapur rumah minimalis juga harus dirancang dengan baik.





Ruangan untuk rumah minimalis tidak perlu terlalu luas, yang penting adalah ketinggian atap biasanya disesuaikan agar rumah minimalis tetap terlihat luas. Selain bentuk dan luas ruangan, yang perlu diperhatikan selanjutnya adalah furniture yang akan diletakan dalam ruangan tersebut. misalnya saja untuk ruang tamu bisa diletakan sofa yang tidak terlalu besar tetapi pas dengan ukuran ruangan. Dengan demikian ruangan akan terlihat lebih luas. Tidak hanya ruang tamu minimalis, model dapur rumah minimalis juga memerlukan furniture yang menunjang bentuk dapur tersebut. Sebagai salah satu ruangan yang vital dan harus ada dalam sebuah rumah, pastilah dapur memerlukan banyak furniture untuk diletakan. Furniture yang akan diletakan di dapur harus diperhitungkan agar menghemat tempat dan dapur tidak terlihat sempit.




Untuk meletakan berbagai bumbu dapur, anda bisa menggunakan lemari yang menempel didinding. Selain untuk meletakan bumbu dapur, lemari tersebut juga bisa meletakan makanan lain seperti kopi, susu, teh dan lain-lain. Lengkapi dengan rak kecil tempat menggantung peralatan memasak seperti spatula, pencapit, saringan, dan sebagainya. Untuk bagian bawah bisa diletakan lemari yang agak luas untuk menyimpan peralatan masak yang lain seperti panci, wajan, ataupun ceret tempat memasak air. Sebaiknya lemari bawah tersebut menyatu dengan tempat meletakan kompor dan juga bisa digunakan sebagai meja untuk memotong, dan meletakan apapun agar hemat tempat dan cocok untuk model dapur rumah minimalis.

Susunan Furniture untuk Model Dapur Rumah Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown