Dekorasi Ruang Tamu Mencerminkan Kepribadian Anda

Ruang tamu adalah tempat dimana pengunjung datang dan menghabiskan waktu mereka berbincang santai dengan nyaman. Dekorasi ruang tamu inilah yang harus memberikan kesan dari rumah anda. Bagi rumah minimalis, baik ruang tamu maupun ruang keluarga terkadang sama saja, karena rumah minimalis memiliki ruang yang terbatas. Jika anda mempunyai rumah minimalis, mungkin lebih baik anda menyediakan ruang tamu yang memiliki suasana seperti ruang keluarga. Agar pengunjung yang datang langsung merasakan hangatnya sambutan pemilik rumah dan hal ini dapat menggambarkan kepribadian yang ramah, nyaman serta hangat. 





Hanya tinggal menentukan tema gaya hidup yang menarik bagi ruang tamu anda kemudian kepribadian anda akan tercermin dalam bentuk yang berbeda. Banyak tema yang bisa diambil untuk sebuah dekorasi ruang tamu, dari tipe klasik yang membuat ruangan lebih berkelas atau tipe minimalis yang membuat ruangan tampak lebih modern dan simpel. Tipe minimalis ini tidak menggunakan banyak ruang untuk perabot sehingga tampak lebih dan bersih. Gaya hidup yang simpel dan fleksibel sangat cocok untuk tema ruang tamu minimalis. Tata letak yang strategis dan pilihan warna yang sesuai dapat membuat ruangan tampak elegan dan indah. dengan pencahayaan yang tidak terlalu terang dan tidak terlalu redup akan membuat ruangan menjadi sangat nyaman bagi para tamu. 





Pintar-pintarlah membuat dekorasi ruang tamu agar seperti ruang keluarga. Hindari cat dinding yang berbau supaya pengunjung tidak terganggu dan sebaliknya, akan merasa nyaman saat bercengkrama bersama. Untuk menimbulkan suasana yang sangat enak dan membuat betah, sambutlah tamu yang berkunjung ke rumah anda dengan senyum dan salam. Sebenarnya yang paling berpengaruh adalah peran dari pemilik rumah dan mendukung terciptanya keakraban di ruang tamu. Karena jika sang pemilik rumah tidak menyambutnya dengan baik, otomatis suasana yang ada dalam ruang tamu akan sama dengan suasana hati si penyambut tamu tersebut. Sirkulasi udara yang baik dapat membantu mengembalikan rasa rileks pada orang yang berada di ruangan tersebut.

Dekorasi Ruang Tamu Mencerminkan Kepribadian Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown