Nyaman Dengan Desain Ruang Keluarga Minimalis Modern

Fungsi dari ruang keluarga sangatlah penting. Ruang keluarga adalah jantungnya rumah. Selain sebagai tempat berkumpul keluarga, ruang keluarga juga dapat mempererat ikatan batin dan mendekatkan keharmonisan anggota keluarga. Bagaimana membuat ruang keluarga pada rumah minimalis agar tetap terjaga fungsi utamanya? Tidaklah sulit, membuat desain ruang keluarga minimalis bisa dengan konsep yang menarik dan modern. Guna mendapat bentuk desain yang nyaman. Di Indonesia tak jarang ruang keluarga yang bisa digunakan untuk kegiatan multi fungsi. Seperti kegiatan sambil nonton tv bersama anak-anak atau orang tua yang sambil mengawasi anak-anaknya belajar. 

Desain ruang keluarga 1

Desain ruang keluarga 2

Desain ruang keluarga 3

Menciptakan suasana yang kita inginkan dalam ruang keluarga adalah harus memperhatikan interior yang digunakan pada ruangan tersebut. Desain ruang keluarga minimalis pastilah akan terlihat modern karena desain minimalis memang tren yang sedang gencar-gencarnya saat ini. Untuk desain minimalis karena ruangannya tidak begitu luas, disarankan menggunakan warna soft pada dinding agar menimbukan kesan luas. Kombinasi antara warna dengan pencahayaan atau furnitur juga berpengaruh bagi orang yang menggunakan ruangan tersebut. Biasanya furnitur dalam ruang keluarga di desain se-fleksible mungkin agar semua kagiatan dapat tertampung. Tampilan ruangan yang cantik dan harum dapat menambah daya tarik ruang keluarga. Serta membuat penghuni menjadi betah bila berlama-lama di ruangan ini. Ditambah lagi bila ada alunan musik yang mengiringi setiap kegiatan di ruang keluarga. 

Desain ruang keluarga 4

Desain ruang keluarga 5

Desain ruang keluarga 6

Desain ruang keluarga minimalis memang sangat cocok bagi pasangan baru yang anggota keluarganya tidak banyak. Namun akan menyusahkan bila anggota keluarga anda banyak atau keluarga besar dengan ruang keluarga yang minimalis. Harus berpikir lagi bagaimana cara untuk menampung semua keluarga di ruangan tersebut. misalnya dengan memilih furnitur yang multifungsi agar ruangan tidak sesak dengan barang-barang. Ruang keluarga yang multifungsi juga di wajibkan memiliki barang-barang yang fleksibel. Jangan memaksakan kehendak untuk mengadakan furnitur yang tidak sesuai. Perhatikan sirkulasi udara karena ruang ini merupakan tempat aktifitas yang melibatkan seluruh anggota keluarga. Dengan begitu akan menimbulkan suasanya yang nyaman dalam balutan penataan ruangan yang modern.

Nyaman Dengan Desain Ruang Keluarga Minimalis Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown