Desain Kamar Tidur Romantis Untuk Pasangan Serasi

Bagi pasangan yang baru resmi menjadi suami istri, segala sesuatu yang romantis tentu memiliki cerita tersendiri yang mampu membuat hari hari semakin indah dilalui bersama belahan jiwa. Desain kamar tidur romantis menjadi salah satu hal yang terpisahkan untuk membuat hari hari yang semakin indah bersama pasangan. Tentu saja romantis adalah kata sifat yang bernilai relative, artinya romantis menurut satu orang dan orang lainnya tentu berbeda dan selera tak bisa disamakan. Biasanya wanita lebih menyukai hal hal yang romantis dibandingkan dengan pria, bahkan pria romantis pun tampaknya mulai jarang dijumpai. Hal itu bukan masalah karena segala sesuatu pasti memiliki caranya, termasuk membuat hubungan yang semakin harmonis bersama pasangan.

Desain kamar tidur romantis 1

Desain kamar tidur romantis 2

Desain kamar tidur romantis 3

Desain kamar tidur romantis 4

Bagi sebagian besar orang, romantis di identikkan dengan suasana yang intim dan membawa gejolak tersendiri antara dua insane yang sedang memadu kasih. Bicara soal selera romantis, pada umumnya ada beberapa hal yang memang sebaiknya ada dalam desain kamar tidur romantis, yaitu penerangan yang tidak berlebihan serta wewangian yang lembut dan disukai oleh anda dan pasangan anda. Penerangan yang temaram mampu membawa suasana lebih intim dan semakin romantis dipadukan dengan wangi aromatic yang membuat suasana semakin rileks untuk beristirahat.

Desain kamar tidur romantis 5

Desain kamar tidur romantis 6

Desain kamar tidur romantis 7

Desain kamar tidur romantis 8

Mendesain sebuah ruangan milik bersama tentu sedikit lebih sulit dibandingkan dengan mendesain ruangan pribadi. Pasalnya anda juga harus melibatkan pasangan dan saling berkompromi menentukan desain kamar tidur romantis yang menjadi idaman. Jangan anggap hal tersebut sebagai sebuah beban, namun anggaplah sebagai hal yang romantis dimana anda bisa menuangkan keinginan bersama untuk sebuah kamar yang nyaman dihuni bersama. Apabila anda tipikal seseorang yang suka memberi kejutan, alangkah lebih baik apabila anda mendesain sebuah kamar yang romantis tanpa sepengetahuan pasangan anda. Anda bisa melakukannya sebagai sebuah kado ulang tahun untuk pasangan. Dapat dipastikan pasangan anda merasa menjadi orang yang paling special dan paling berharga berkat pemberian anda ini. Jadi, perhatikanlah selera desain kamar pasangan anda supaya anda tidak salah dalam memberikan kejutan.

Desain Kamar Tidur Romantis Untuk Pasangan Serasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown