Model Kamar Mandi Minimalis Lengkapi Konsep Hunian Minimalis

Setiap era memiliki konsep huniannya sendiri, dan saat ini konsep hunian minimalis menjadi primadona banyak orang. Hunian minimalis merupakan sebuah hunian yang menyajikan suasana baru yang berbeda dan sangat unik, yaitu suasana yang begitu tenang, nyaman, namun tak membosankan dan tetap elegan. Begitu pula dengan model kamar mandi minimalis yang tentu saja akan semakin melengkapi konsep hunian minimalis anda. Rasanya memang tak lengkap apabila ada salah satu ruangan yang belum mengikuti konsep hunian, termasuk kamar mandi. Meskipun ruangan ini terlihat sepele, namun keberadaannya tak bisa dinomorduakan dan menjadi kebutuhan pokok setiap anggota keluarga. Kesatuan desain di setiap ruangan menjadi hal yang memperkuat desain minimalis hunian anda secara keseluruhan.

Kamar mandi minimalis 1

Kamar mandi minimalis 2

Kamar mandi minimalis 3

Kamar mandi minimalis 4

Sama halnya dengan model sebuah hunian yang silih berganti pada setiap era, model kamar mandi juga demikian. Berdasarkan fungsinya, kamar mandi merupakan tempat dimana kita membersihkan tubuh secara keseluruhan. Tentu saja aktifitas membersihkan tubuh ini bagi sebagian orang sangat diminati, terutama kaum perempuan, dan lebih sedikit bagi laki laki. Menerapkan sebuah model kamar mandi minimalis memungkinkan sebagian orang yang malas berlama lama membersihkan tubuh, menjadi sangat menyukai aktifitas ini karena suasana kamar mandi yang baru dan berbeda dari sebelumnya. Hasilnya tentu tubuh akan menjadi lebih bersih terasa lebih segar. 

Kamar mandi minimalis 5

Kamar mandi minimalis 6

Kamar mandi minimalis 7

Kamar mandi minimalis 7

Sebuah hunian jika dari awal pertama dibangun belum pernah mengalami perubahan tentu saja akan membuat bosan penghuni rumah. Maka dari itu, sebuah perubahan diperlukan supaya kita tak bosan dan selalu betah berada di rumah, meskipun hanya perubahan warna cat dinding. Alangkah lebih baik lagi apabila kita mampu melakukan perubahan pada model hunian, termasuk model kamar mandi minimalis. Menciptakan suasana membersihkan tubuh dari berbagai debu, polutan, dan keringat yang menempel di badan tentu saja akan berbeda karena adanya suasana yang berbeda pula. Anda bisa mendapatkan berbagai contoh model kamar mandi dari artikel, internet maupun di beberapa tabloid untuk mengembangkan imajinasi anda dalam mendesain kamar mandi.

Model Kamar Mandi Minimalis Lengkapi Konsep Hunian Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown