Desain Populer Rumah Minimalis 3 Kamar 1 Lantai

Rumah minimalis merupakan salah satu desain rumah yang sedang popular dan banyak dipilih sebagai desain utama sebuah hunian karena suasana yang ditawarkan mampu menciptakan suasana begitu dekat dan akrab. Jika anda adalah salah satu orang yang selalu merindukan suasana yang tenang dan nyaman, maka sangat cocok apabila memilih desain rumah minimalis 3 kamar 1 lantai sebagai hunian anda. rumah satu lantai akan membuat anda dan keluarga anda menjadi lebih dekat karena jangkauan ruangan yang terpusat pada satu lantai saja. Memiliki rumah dengan 3 kamar merupakan jumlah yang ideal karena sebuah keluarga biasanya terdiri dari orang tua dan anak. Maka sangat ideal apabila orang tua mendapatkan satu buah kamar, jika dua anak maka masing masing satu kamar, atau jika memiliki satu orang anak maka satu buah kamar tersisa dapat dijadikan kamar tamu untuk sanak family yang sedang bermalam di rumah.

Rumah minimalis 3 kamar 1

Rumah minimalis 3 kamar 2

Rumah minimalis 3 kamar 3

Apabila luas lahan yang anda miliki mencukupi untuk membangun ruangan ruangan yang telah anda rencanakan, maka sebaiknya anda tak perlu menambahkan lantai kedua. Selain biaya lebih banyak yang harus anda keluarkan, juga terdapat ‘jarak’ dalam anggota keluarga meskipun tinggal dalam satu atap. Misalkan saja satu kamar anak berada di lantai dua, maka ada kemungkinan anak enggan turun ke bawah karena sudah asyik dengan kegiatannya sendiri. Rumah minimalis 3 kamar 1 lantai adalah salah satu solusi yang bisa ada gunakan untuk mempermudah pengawasan terhadap anak di dalam rumah serta menjadikan hubungan tanpa jarak antar anggota keluarga.

Rumah minimalis 3 kamar 4

Rumah minimalis 3 kamar 5


Mendekorasi kamar dengan desain minimalis memang susah susah gampang dibandingkan dengan mendesain ruangan lainnya. Pasalnya setiap orang memiliki hobby yang berbeda yang biasanya mempengaruhi desain kamar mereka. Namun hal itu tak menutup kemungkinan untuk tetap memberikan sentuhan desain minimalis secara dasarnya saja. Misalkan menggunakan cat dinding dengan warna minimalis seperti warna warna pastel yang menjadi andalan rumah minimalis 3 kamar 1 lantai karena menyuguhkan suasana yang kalem dan tenang.

Desain Populer Rumah Minimalis 3 Kamar 1 Lantai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown