Contoh Desain Rumah Minimalis type 36 72 Berkonsep Modern

Kebanyakan perumahan saat ini mengusung desain rumah minimalis type 36 72 berkonsep modern. Memang tidak bisa dipungkiri rumah minimalis type 36 72 berkonsep modern cukup banyak peminatnya sebab harga rumah type 36 72 ini terbilang terjangkau sehingga tidak heran kebanyakan yang meminati rumah type ini didominasi oleh para pasangan muda yang baru menikah. Selain dari faktor harga yang terjangkau, alasan mengapa rumah type 36 72 ini banyak diminati adalah biaya perawatan yang lebih murah. Karena luas rumah yang tidak terlalu besar juga memudahkan dalam membersihkannya meskipun ada juga kekurangan dari memiliki rumah minimalis type 36 72 ini.

Rumah minimalis type 36 1

Rumah minimalis type 36 2

 Kekurangan yang paling terlihat adalah keterbatasan ruangan sehingga anda tidak bisa memiliki terlalu banyak perabotan apalagi perabotan-perabotan yang ukurannya terlalu besar karena membuat ruangan menjadi terasa lebih sempit. Dalam desain rumah minimalis type 36 72 ini umumnya terdiri dari ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar mandi dan dua ruang tidur. Untuk ruang keluarga biasanya disatukan dengan ruang makan karena keterbatasan ruangan sedangkan posisi kamar mandi bisa di samping dapur atau di dalam ruang tidur tergantung dengan desain yang anda pilih. Posisi ruang tamu juga langsung menyambung dengan ruang makan sehingga membuat privasi anda menjadi sedikit terganggu apabila anda kedatangan tamu pada saat makan malam.


Rumah minimalis type 36 3

Rumah minimalis type 36 4

Rumah minimalis type 36 5

 Namun anda tidak perlu merasa khawatir jika ingin memilih desain rumah minimalis type 36 72 berkonsep modern ini. Kebanyakan dari rumah minimalis type 36 72 ini masih tersisa lahan yang bisa anda manfaatkan baik untuk halaman depan, taman belakang ataupun untuk menambah ukuran luas rumah anda. Pada umumnya dalam desain standar eksterior dari rumah minimalis type 36 72 berkonsep modern ini di bagian depan rumah terdapat taman kecil, carpot atau garasi serta teras kecil. Pada bagian terasnya kebanyakan tidak menggunakan pilar seperti pada rumah dengan tipe yang lebis besar umumnya namun hal tersebut tidak terlalu menjadi masalah bagi anda.

Contoh Desain Rumah Minimalis type 36 72 Berkonsep Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown