Design Bentuk Kamar Mandi Minimalis Ukuran Kecil

Sebagian anda terkadang merasa kebingungan memberikan design interior pada kamar mandi minimalis ukuran kecil, yang pada dasarnya memiliki skala yang kecil (agak sempit), kita dibingungkan dalam memberikan penambahan variasi yang membuat nampak lebih dari fungsinya. Sehingga kita lebih nyaman ketika kita masuk didalam kamar mandi. Memiliki kamar mandi berukuran kecil belum tentu tidak nyaman, anda bisa membuat kamar mandi minimalis dengan ukuran kecil senyaman mungkin asalkan anda bisa membuat design kamar mandi yang cocok dan tepat. Hal yang perlu diperhatikan dalam memberikan kenyamanan pada kamar mandi anda ialah memberikan prabotan seperlunya yang tidak terlalu rame dan mengecet tembok dengan pilihan warna yang tidak mencolok sehingga enak dipandang.


Kamar mandi rumah minimalis 1

Kamar mandi rumah minimalis 2

Dalam mendesign kamar mandi minimalis ukuran kecil, anda tidak harus mengeluarkan rogoh kocek yang banyak karena yang diperlukan disini ialah memberikan kenyamanan sesuai dengan kebutuhan anda. Sebaiknya yang anda perlukan untuk bekal dasar kamar mandi ialah ukuran (ruangan) disesuaikan dengan ukuran tubuh dengan  membuat kamar mandi nampak rendah, sehingga kamar mandi kecil terlihat luas. Penempatan warna untuk kamar mandi minimalis ukuran kecil dianjurkan menggunakan warna yang cerah agar terlihat lebih smooty. Dan untuk pintu anda bisa menggunakan pintu geser yang memungkinkan untuk mengurangi pemakaian yang banyak atau pintu yang terbuat dari kaca buram yang berfungsi membuat cahaya dari luar tetap masuk. Anda dapat memilihnnya sesuai dengan selera dan kebutuhan anda. Lebih akan nampak bagus lagi jika kamar mandi dan pintu bisa disamakan warna catnya agar terlihat serasi.

Kamar mandi rumah minimalis 3


Kamar mandi rumah minimalis 4



Untuk design interior kamar mandi minimalis ukuran kecil, diusahakan untuk anda menggunakan cermin atau keramik yang dapat merefleksi cahaya sehingga dari bahan tersebut akan memantulkan cahaya lebih terang dalam ruangan. Anda bisa mendapatkan sisi ruang untuk menambahkan lemari dan gantungan yang bermanfaat untuk mengurangi perabotan yang memenuhi kamar mandi dan dapat difungsikan untuk menyimpan beberapa peralatan mandi. Dan gunakan rak yang terbuka dari berbagai bahan yang memiliki design kontemporer untuk  kamar mandi minimalis ukuran kecil, sehingga anda akan mendapatkan kenyamanan pada saat sedang menggunakan kamar mandi.

Design Bentuk Kamar Mandi Minimalis Ukuran Kecil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown