Membuat Kamar Mandi Minimalis Sederhana Dan Nyaman

Setiap rumah pasti memiliki kamar mandi untuk melengkapi kebutuhan hidup, mendapatkan kamar mandi yang penuh dengan kenyamanan tidak harus besar seperti halnya kamar tidur. Anda bisa mendapatkan kenyamanan penuh pada kamar mandi minimalis sederhana, jika anda bisa menyesuaikan dengan design yang tepat dan ukuran sesuai dengan kebutuhan. Menerapkan model sederhana pada kamar mandi akan lebih nampak simple dan futuristik. Salah satu manfaat yang bisa diperoleh dari kamar mandi sederhana yaitu menghemat space (ruangan) rumah. Maka dari itu sekarang banyak arsistektur mengembangkan kamar mandi sederhana dan nyaman digunakan untuk kebutuhan yang berkaitan dengan aktiifitas didalam kamar mandi.

Kamar mandi sederhana 1

Kamar mandi sederhana 2

Kamar mandi sederhana 3

Kamar mandi sederhana 4

Kamar mandi minimalis sederhana sekarang juga banyak diminati oleh banyak orang karena untuk keperluan kamar mandi tidak harus bermodalkan uang yang banyak dengan interior yang berkelas yang relatif mahal. Konsep sederhana pada  model kamar mandi sederhana ialah mendapatkan fungsi yang tinggi. Meskipun berukuran kecil, namun bisa membuat  anda merasa nyaman saat menggunakan kamar mandi ketika anda bisa mengkombinasikan aksen warna dan interior yang sesuai dengan ruangan yang kecil. Semakin simple dan banyak fungsi yang diperoleh dari design kamar mandi maka akan semakin menarik. Karena kegunaan letak ruangan kecil bukan menjadi masalah lagi jika kita bisa menyulapnya menjadi ruangan yang bisa melengkapi kebutuhan aktifitas seperti mencuci, mandi, dan buang air besar ataupun kecil.

Kamar mandi sederhana 5

Kamar mandi sederhana 6

Kamar mandi sederhana 7

Kamar mandi sederhana 8

Konsep sederhana yang bisa anda tambahkan pada kamar mandi minimalis seperti menambahkan aksesoris lemari gantung atau gantungan yang jarak posisinya agak tinggi dari lantai sehingga pakaian tidak terkena cipratan air. Menambahkan cermin pada dinding juga bisa memberika efek luas dan mampu memantulkan cahaya dalam ruangan menjadi lebih terang. Anda juga bisa menggunakan shower untuk menggantikan peran bak mandi. Dengan memiliki ukuran yang terbatas, tentu anda harus memiliki ide untuk memaksimalkan fungsi ruangan yang kecil sehingga anda dapat mengurangi perabotan yang tidak penting dan menggantikan dengan perabotan yang memang diperlukan contohnya menggantikan pemakaian rak dengan gantungan serta pemakaian bak berukuran kecil untuk kamar mandi minimalis sederhana.

Membuat Kamar Mandi Minimalis Sederhana Dan Nyaman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown