Rumah Minimalis 2 Kamar Untuk Keluarga Kecil Bahagia

Keluarga kecil bahagia kenapa tidak? Ayah ibu dan satu orang anak sudah mampu menjadi sebuah keluarga yang utuh jika hubungan di dalamnya berlangsung dengan harmonis. Keluarga kecil yang terdiri dari tiga orang ini sangat cukup untuk mendiami rumah minimalis 2 kamar. Satu kamar untuk ayah dan ibu, sedangkan satu kamar lagi untuk sang buah hati. Apabila anda memiliki luas lahan yang cukup luas, anda bisa mengatur supaya luas masing masing kamar cukup dengan kubutuhan, mengingat hunian anda hanya membutuhkan dua kamar tentu tak akan sulit mengaturnya. Misalkan saja untuk kamar ayah dan ibu memerlukan satu buah lemari besar, tempat tidur besar, meja rias untuk ibu, dan meja tv jika membutuhkan tv pribadi di dalam kamar. Tentu saja ukuran kamar berbeda dengan kamar anak yang hanya membutuhkan tempat tidur single, lemari kecil, dan meja belajar.

Rumah minimalis 2 kamar 1

Rumah minimalis 2 kamar 2


Desain rumah minimalis yang sedang naik daun ini nyatanya memang mampu memberikan kesan yang berbeda dan sangat segar dari desain desain rumah lainnya. Desain minimalis mampu membuat suasana begitu nyaman dan tenang tanpa membosankan. Ya, tepat sekali, meskipun desain minimalis itu sederhana, namun tidak membuat bosan. Disinilah keunikan yang bisa anda sisipkan pada desain rumah minimalis 2 kamar. Membuat desain minimalis pada kedua kamar dengan desain pokok yang sama tentu tidak sulit. Untuk pemanisnya anda bisa menambahkan berbagai ornament yang sesuai dengan karakteristik pemilik kamar.

Rumah minimalis 2 kamar 3

Rumah minimalis 2 kamar 4

Rumah minimalis 2 kamar 5

Rumah minimalis 2 kamar 6

Setiap orang tentu memiliki karakteristik yang berbeda yang mampu mempengaruhinya dalam mendesain kamar. Alangkah lebih baik jika anda melibatkan anak anda dalam mendesain kamarnya sendiri, anda cukup memberikan sentuhan minimalis pada dasarnya saja. Dengan demikian anda akan mampu membaca karakteristik anak lebih dalam lagi dan juga mampu mengembangkan daya imajinasi anak. Buah hati anda pasti akan senang sekali jika kamarnya sudah sesuai dengan keinginannya, dan anda menjadi orang tua yang sangat baik dimatanya. Memiliki rumah minimalis 2 kamar tentu saja menjadikan anda harus banyak berkreasi untuk mensiasati desain rumah yang menarik dengan luas yang cukup.

Rumah Minimalis 2 Kamar Untuk Keluarga Kecil Bahagia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown