Inilah Model Canopy Rumah Minimalis Terbaru

Rumah minimalis merupakan salah satu bentuk rumah yang sedang trend saat ini. Berbagai unsur penbentuk rumah minimalis baik interior maupun exteriornya selalu mengikuti perkembangan jaman dengan variasinya yang semakin menarik. Salah satu unsur exterior dari rumah minimalis adalah canopy. Dalam artikel ini akan disajikan berbagai informasi mengenai model canopy rumah minimalis terbaru yang dapat menjadi pilihan anda. Canopy adalah suatu atap tetapi tanpa dinding, hanya terdiri dari beberapa kerangka untuk menyangganya saja. Canopy berfungsi sebagai pelindung atau penutup luar jendela/ fentilasi, pintu, dan juga teras/ garasi tempat kendaraan anda dari cuaca seperti terik panas matahari dan juga derasnya air hujan.

Canopy rumah minimalis 1

Canopy rumah minimalis 2

Canopy rumah minimalis 3

Canopy rumah minimalis 4

Model canopy rumah minimalis terbaru di artikel ini terdiri dari bermacam-macam bentuk, ukuran, warna, serta bahan dasar pembuat canopy tersebut. Untuk menentukan mana bentuk canopy yang bagus itu tergantung dari selera masing-masing orang, ada yang lebih menyukai bentuk canopy melengkung, datar, bergelombang, atau bertingkat. Kemudian untuk menentukan ukuran canopy yang bagus juga harus disesuaikan dengan lahan ataupun kecocokan dengan bentuk jendela, pintu, teras/ garasi, serta bangunan rumah minimalis anda. Selanjutnya, untuk menentukan warna canopy yang bagus, anda bisa menyesuaikan dengan warna cat dinding rumah minimalis anda. Biasanya warna canopy serasi dengan warna pagar rumah juga dan lebih baik menggunakan warna yang gelap seperti hitam, biru, dan lain sebagainya. 

Canopy rumah minimalis 5

Canopy rumah minimalis 6

Canopy rumah minimalis 7

Canopy rumah minimalis 8

Dalam menentukan bahan dasar pembuat canopy juga anda harus pilih-pilih, mana bahan yang cocok digunakan dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Pilihan bahan dasar pembuat canopy itu seperti misalnya dari bahan seng, polikarbonal, kaca, aluminium, dan kayu. Masing-masing bahan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya, tergantung bagaimana anda memilih dan mensiasati apakah bahan dasar pembuat canopy tersebut cocok untuk rumah anda. Demikian tadi berbagai informasi tentang model canopy rumah minimalis terbaru yang dapat kami sampaikan. Gambar dari model-model canopy juga tersedia dalam artikel ini. Semoga informasi ini akan membantu anda untuk menentukan pilihan model canopy yang paling cocok untuk rumah minimalis anda.

Inilah Model Canopy Rumah Minimalis Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown