Model Canopy Minimalis 2014 Terlaris dan Terbaru untuk Anda

Canopy merupakan atap yang difungsikan sebagai pelindung atau penutup dari jendela atau fentilasi, pintu, dan teras atau garasi sebagai tempat berteduhnya kendaraan anda dari cuaca hujan maupun terik panas sekalipun. Model canopy minimalis 2014 terlaris dan terbaru untuk anda dapat dilihat dalam artikel ini. Seiring dengan berjalannya waktu, berbagai model interior dan exterior rumah semakin berkembang dan bervariasi juga mengikuti perkembangan jaman. Sama halnya dengan perkembangan model canopy untuk rumah minimalis anda yang semakin bagus. Untuk tahun 2014 ini, model canopy rumah minimalis yang terlaris dan terbaru yang banyak diambil adalah model canopy dengan bentuk datar dan berbahan kaca serta kayu.

Canopy 1

Canopy 2
 
Canopy 3

Canopy 4

Kebanyakan model canopy minimalis sebelumnya adalah dengan menggunakan bahan dasar polikarbonat, seng, dan aluminium. Sedangkan model canopy minimalis 2014 saat ini yang sedang ramai dan banyak digandrungi para konsumen adalah dengan model canopy berbahan dasar kaca dan kayu. Dengan bahan dasar kaca dan kayu tersebut canopy akan terlihat lebih indah dan menarik, terutama apabila dipadukan juga dengan bangunan rumah minimalis yang tersusun dari bahan dasar kaca dan kayu juga. Dengan lengkapnya sentuhan kaca dan kayu pada bangunan rumah serta canopy anda, maka rumah minimalis anda akan terlihat semakin elegan atau mewah. Model conopy 2014 seperti ini sedang ramai dan banyak dicari dipasaran.
Canopy 5

Canopy 6

Canopy 7

Canopy 8

Untuk model canopy yang sedang trend 2014 yaitu dengan bahan dasar kaca dan kayu akan menjadi alternatif pilihan juga bagi mereka yang sudah memiliki canopy dengan bahan dasar lainnya. Mereka bisa jadi merubah canopy dengan bahan dasar kaca atau kayu untuk mengikuti perkembangan. Apalagi bagi mereka yang baru akan membangun sebuah rumah, pasti dapat menggunakan konsep rumah minimalis dan canopy minimalis 2014 dengan sentuhan elegan dari bahan dasar kaca dan kayunya. Canopy dengan bahan kaca dapat membuat teras atau garasi anda semakin terang, sedangkan dengan bahan kayu akan membuat kesan lebih classic dapat terbangun. Semoga informasi ini akan membantu dan bermanfaat bagi anda.

Model Canopy Minimalis 2014 Terlaris dan Terbaru untuk Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown