Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Bergaya Modern

Desain rumah minimalis 2 lantai bergaya modern memang saat ini tengah menjadi trend yang cukup populer terutama yang bergaya modern. Keuntungan dari desain rumah minimalis dengan 2 lantai bergaya modern ini adalah anda dapat membuat rumah anda menjadi semakin luas meskipun memiliki keterbatasan lahan. Bukan hanya itu saja dengan gaya modern yang diusung membuat tampilan rumah anda menjadi semakin lebih enak dilihat dan terlihat lebih bergaya. Bagi anda yang tinggal di daerah yang rawan dengan banjir maka memiliki rumah 2 lantai bisa menjadi solusi yang tepat sebab disaat banjir datang maka anda bisa menaruh benda-benda berharga milik anda terutama perlatan elektronik ke lantai 2.

Desain rumah minimalis 2 lantai

Desain rumah minimalis 2 lantai 1

Desain rumah minimalis 2 lantai 2

Desain rumah minimalis 2 lantai 3

Para developer juga saat ini banyak yang mengusung desain rumah minimalis 2 lantai bergaya modern untuk memikat para pembeli. Untuk nuansa modern tersebut dapat dilihat dari sisi eksterior dan juga sisi interiornya. Apabila anda ingin membuat desain rumah yang sesuai dengan selera anda maka anda bisa mencari referensi baik melalui internet, buku-buku tentang desain rumah atau berkonsultasi secara langsung dengan pihak developer. Perkembangan desain dari rumah minimalis dengan 2 lantai yang bergaya modern cukup pesat sehingga ada banyak sekali contoh desain yang bisa anda pilih nantinya.

Desain rumah minimalis 2 lantai 4

Dalam memilih desain rumah minimalis 2 lantai bergaya modern ini anda juga perlu memperhatikan faktor kenyamanan anda. Anda juga harus jeli dalam memperhatikan tata letak ruang baik ruangan di lantai 1 maupun yang terletak di lantai 2. Pembagian ruangan juga cukup penting sehingga ruangan pada setiap lantainya tidak terasa sumpek. Contohnya untuk ruangan pada lantai 1 antara lain ruang tamu, ruang keluarga, dapur, ruang makan, kamar mandi dan 2 kamar tidur. Lalu untuk ruangan pada lantai 2 yaitu 2 kamar tidur dan ruang baca. Tentunya pembagian dari ruangan tersebut disesuaikan dengan kebutuhan dan juga selera anda. Anda juga bisa memilih perabotan-perabotan tertentu untuk menguatkan gaya modern pada rumah anda tersebut.

Baik, sekian dulu artikel dari kami, setelah sebelumnya Anda membaca tentang desain rumah minimalis type 45 mungkin sekarang ketertarikan Anda berubah setelah membaca artikel yang satu ini, silahkan dipertimbangkan lagi dan semoga lancar proses pemilihan dan persiapannya.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Bergaya Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown